5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Putih

Semua orang sudah pasti akan sangat mendambakan mempunyai bentuk dan berat badan yang ideal. Terlebih lagi bagi mereka yang masih muda. Dengan mempunyai berat badan yang ideal, sudah pasti seseorang dapat sangat percaya diri akan penampilannya. Bagi kamu yang ingin mendapatkan berat badan ideal, atau malah ingin menurunkan berat badan, kamu dapat memanfaatkan air. Ternyata air juga dapat membantu menekan nafsu makan kita. Selain itu, air juga dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga membantu mengeluarkan kandungan air yang ada di dalam tubuh kita.

Selama ini, konsumsi air yang dianjurkan oleh para ahli sebanyak 8-10 gelas perharinya. Dengan diet air putih, kamu dapat melakukan diet dengan cara yang jauh lebih mudah. Tidak lagi bingung dan susah dengan fitness atau menahan rasa lapar kamu. Cukup mengonsumsi air putih sebanyak 3 liter setiap harinya, kamu dapat meningkatkan proses emtabolisme dalam tubuh. Pembakaran kalori dalam tubuh kamu ketika berolahraga juga akan meningkat secara optimal. Supaya diet air putih tidak membuat kamu jenuh atau bosan, kamu juga dapat menambahkan beberapa bahan lainnya seperti teh, madu, jeruk dan masih banyak lainnya.

Tujuan utama air kamu konsumsi agar tidak terasa hambar. Tak hanya dapat membuang racun dalam tubuh kita, akan tetapi juga dapat membuat tubuh menjadi lebih segar loh. Membantu meningkatkan daya konsentrasi, dan bahkan terbebas dari penyakit. Sebelum kamu melakukan diet air putih untuk cara menurunkan berat badan kata BebasJerawat.info. Ada baiknya untuk memperhatikan beberapa tips dan cara di bawah ini:

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Air Putih


1. Kurangi minum minuman kemasan


Semakin banyak konsumsi kamu dengan minuman dalam kemasan, maka kamu akan menjadi semakin banyak mengonsumsi minuman manis. Selain itu, minuman kemasan juga memiliki kandungan banyak bahan yang mana tidak baik bagi kesehatan tubuh kita, seperti pengawet ataupun pemanis buatan. Tentu saja hal tersebut dapat membuat kamu mengalami obesitas dan bahkan terserang penyakit diabetes. Tentu saja kamu hanya perlu memperbanyak minum-minuman air putih yang memiliki banyak khasiat.

2. Mengonsumsi air putih lebih dari 4 liter


Ketika kamu berada dalam proses diet air putih ini, maka ada baiknya kamu mengonsumsi air putih diatas 4 liter setiap harinya. Banyaknya air putih sudah pasti akan dapat membantu proses diet kamu menjadi lebih cepat. Air putih sendiri dapat membantu melarutkan berbagai macam racun dan juga lemak yang sudah menempel di dalam tubuh kamu dan dikeluarkan melalui air seni kamu.

3. Minum air putih sebelum makan


Cara menurunkan berat badan untuk metode ketiga ini dapat dikatakan sangat ampuh dalam membantu kamu. Kamu bisa minum air putih sebelum makan minimal 1 gelas saja. Tujuannya untuk menahan rasa lapar kamu ketika kamu mengonsumsi air putih sebelum makan. Kamu juga akan merasa kenyang, sehingga kamu akan mengurangi porsi makan kamu nanti. Tentu hal ini dapat mempengaruhi terhadap kalori yang terserap oleh tubuh kamu. Jumlah kalori yang diserap akan lebih sedikit. Tidak hanya itu, minum air putih sebelum makan juga dapat menghindari dari rasa cegukan ketika kamu sedang makan.

4. Mengonsumsi air putih saat bangun tidur di pagi hari


Cara lain untuk menurunkan berat badan yang dapat kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengonsumsi air putih setelah bangun tidur di pagi hari.l Kamu dapat mengonsumsi 2 gelas air putih ketika pagi hari karena pada malam hari sebelumnya yang dikonsumsi sudah dicerna oleh tubuh kamu, sehingga perut pun berada dalam keadaan yang kosong. Selain makanan yang telah dicerna, tubuh juga akan mengalami kekurangan cairan. Sehingga 2 gelas air putih bisa dikatakan cukup membuat kamu merasa kenyang. Tak hanya dapat menurunkan berat badan kamu loh, namun juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, segar dan juga kencang. Kemudian ginjal juga akan menjadi lebih sehat, usus juga terbersihkan, dan melancarkan buang air besara kamu. Bisa dikatakan bahwa meminum air putih di pagi hari dapat membantu kamu terhindar dari penyakit sembelit.

5. Meredakan rasa lapar dengan air putih


Sudah banyak sekali penjelasan di atas yang koi-drawing-mens-full-arm-sleeve-t.blogspot.com jelaskan mengenai manfaat air putih dalam jumlah banyak yang memang dapat meredakan rasa lapar, hal inilah yang mempengaruhi terhadap berat badan kamu nantinya. Ketika kamu merasa lapar dan ingin nyemil, ada baiknya minum air putih sebanyak 2 hingga 3 gelas air putih agar terasa lebih kenyang dan menyehatkan.

Itulah beberapa informasi mengenai cara menurunkan berat badan dengan air putih yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat membantu kamu yang ingin mendapatkan berat badan dan tubuh ideal bak model Korea ya. Jangan lupa juga untuk share ke teman-teman kamu.

0 Response to "5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Air Putih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel